loza me'a

loza me'a
weru

Minggu, 13 November 2016

saudara


yang sabar saudara
ini masih gelap
cahaya sebentar lagi datang
kita akan bergegas menelusuri terang


yang sabar saudara
sementara  kita harus bungkam
diam pendam dan tetap tenang
karea kelak kita aka berbicara dengan lantang

 kita hanya berhenti sejenak
persiapkan sayap untuk terbang
kita hanya berhenti sejenak
tuk siapkann taktik tuk menang  dalam perang

kita memang begini adanya
darah kita teralir dari hulu yang sama
kita memang begini adanya
semoga kelak kita akan tetap bersama..........

kita selalu mengurungkan ego kita masing masing
kebutuhan bersama itu yang paling penting
aku ingat
mungkin aku sendiri yang ego
karena
saat aku ingin kulia
kau memilih kerja
aku ingin pakyan mewah
yang kau pinta hanya  celana panjang hitam dan kemeja
kau bilang itu cukup untuk ke gereja...
dari hasil kerjamu kamu layak menndapat sesuatu yang lebih baik
tapi karena aku
kau terlihat kuno dann sedikit gapteg (gagap teknologi)

namun yakinlah
aku akan ikut berjuang
setidaknya aku bisa membalas setiap kebaikan
setidaknya bisa membuat terang datang lebih cepat
suara kita lantang dengan tepat
dan membuat hubugann ini abadi hingga kelak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar