loza me'a

loza me'a
weru

Sabtu, 15 April 2017

semoga (er21)

suaraku tak cukup bagus untuk menyanjungmu dengan untaian nada
atau dengan puisi atau sajak yang berisi kata kata indah
aku tak tahu dengan cara apa
yang pasti 
aku mencoba jujur
bukan dengan lisan
tapi dengan tulisan sederhana
rangkaian kata ungkapan perasaan
rangkaian sukur akan keadaan
karena kekurangan aku dipertemukan
dengan sosok yang mengajarkan aku arti kesederhanan

terima kasih semesta
terima kasih telah menjadi kita
terima kasih masih saja setia
terima kasih untuk pintu maaf yang terus kau buka
terima kasih untuk tetap tinggal
walau untuk kesekian kalinya aku membuatmu terluka
terima kasih telah jadikan aku salah satu alasanmu berbangga
walau aku belum memberikanmu apa apa
aku belum bisa memberikanmu kepastian nyata
entah kapan
detik inipun aku belum mampu berkata
semoga saja
dalam waktu dekat
niat bisa kuatkan tekad
biar cinta ini terikat
dalam nama TUHAN  semoga aku bisa jadi pelita
untuk menjadi terang untuk kamu dan anak anak kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar