loza me'a

loza me'a
weru

Jumat, 17 Agustus 2018

EL HIRA

Aku adalah lelaki yg paling berbahagia
bisa miliki cinta dari hati seorang wanita.
wanita yg memang sudah menjadi tujuan mengapa aku tercipta
wanita yg dilahirkan untuk aku menjaganya. .

namun...
terkadang problema datang menuntut
langkah cinta kitapun terantuk
terantuk pada jarak
terantuk pada waktu yang tak berpihak
terantuk pada hati yg lain
terantuk lagi
hingga sempat berpaling
dan ingin berhenti serta mencari jalan yg lain
namun tersadar
kenyataan datang menampar
mengapa begitu bodoh aku waktu itu?
mencoba mencari kesenangan lain tanpa dirimu
hingga membuat aku lupa
bahwa hanya kau yg selalu ada
saat aku terpuruk dan tak punya apa apa. .

terima kasih cinta telah kembali percayakan hatimu
pada seorang yg perna membuatmu terluka
jika kamu seorang malaikat
patahkan sayapmu tetap disini bersamaku
aku akan menjaga
dan ku berjanji demi jiwa dan raga
bersamaku dunia kita akan aku buat selayaknya surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar