loza me'a

loza me'a
weru

Minggu, 16 Oktober 2016

Er21


untukmu wanita yang tidak suka barcelona fc.

siapakah aku ini,,,,,?
bisa membuat perempuan hebat sepertimu rela menungguku dari kejauhan
relah mengusir sepi saat kau sendiri tak beteman
begitu yakin dan percaya sepenuhnya,,
pada hal sedikitpun kau tak pernah tau apa yang aku lakukan.


kau pernah berderai air mata
dan kau menyekanya sendirian
tak ada bahuku disana
saat gelisa merajai suasana
akupun tak tahu harus berbuat apa
beberapa detik berlalu kaupun bilang kau tak apa apa
padahal kau inginkan aku ada(penipu tercantik)
....
entalah
mungkin aku terlalu hebat dalam berucap
hingga apa yang aku ucap begitu tulus engkau kecap
sejujurnnya kau bisa mendapat lelaki yang jauh baik

namun entalah
mungkin rusuk menjadi alasan
mengapa kau dan aku masih dipertahankan oleh TUHAN (mudah mudahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar