loza me'a

loza me'a
weru

Sabtu, 15 Oktober 2016

Loza me'a dalam cerita







2014
tahun pertama kita disini
kita belum mengenal kata kita
yang ada hanya aku kamu dan dia
awalnya begitu jenuh dan jauh dari bahagia,,,,,,

,,,,,seberapa waktu berlalu
kita semakin dekat
perasaan rindu akan keluarga seakan terkikis dengan hadirnya sahabat
hingga waktu tak terasa berlalu dengan cepat
tanpa sadar cerita kita (dikampus hijau) akan tamat...

 sahabat
terkadang aku usil dan bertingka diluar nalar
ucap dalam lisan kadang mengikis sabar
tapi itulah aku
bertingkah nakal terkadang tak melihat situasi
candaan yang spontan kadang mengundang emosi tapi itu juga aku
kadang dalam kesendirian aku mengintropeksi diri
setiap lisan dan tingka kadang menghadirkan duri
sebelum pisah datang mengetuk hari
ijinkan aku tuk katakan maaf tuk semua salah yang telah terpahat tanpa sengaja
semoga dari kejauhan kita tetap saling menjaga


karena kita dipertemukan hanya untuk sementara
ku ingin membuat kesan untuk kalian ingat selamaya,,,,,,,,



rella saputra cs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar